Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Contoh Promes KB-B 3 s/d 4 Tahun Format Word

Download Contoh Promes KB-B 3 s/d 4 Tahun Format Word - Program semester KB-B ini adalah program semester PAUD yang di khususkan untuk usia antara 3 sampai 4 tahun yang berdasarkan kurikulum 2013. Dimana promes (program semseter) ini dibuat berdasarkan selama 1 tahun penuh yang meliputi semester I KB dan promse semester II kelompok bermain anak. Adapun format yang kami share ini seperti bisa, masih merupakan format Doc agar bapak dan ibu dapat memudahkan edit data dari contoh promes ini.

Download Contoh Promes KB-B 3 s/d 4 Tahun Format Word

Suatu perencanaan dalam program semester untuk KB (Kelompok Bermain) ini terdiri dari 16 pertemuan (minggu) untuk semester I dan juga 16 minggu untuk semester II. Jadi setiap masing-masing semester mengacu pada tema dan sub tema yang telah di tetapkan.

Sedangkan untuk pengertian dari program Semseter (Promes bagi sekolah PAUD adalah suatu perencanaan program semester yang berisikan daftar temma satu semester yang dikembangkan menjadi subtema atau sub-subtema, serta kompetensi yang ditetapkan untuk mencapi setiap tema. dan alokasi waktu setiap tema. Jadi dengan adanya Promes ini yang nantinya dapat digunakan untuk membuat Rppm.

Initsari : Dengan kurikulum 2013 yang dibuat dengan menggunakan desain pendekatan saintifik. Penerapan pembelajaran dengan pendekatan saintifik diharapkan dapat mampu mengoptimalkan potensi anak, sehingga anak usia dini tumbuh dan berkembang menjadi sumber daya manusia yang mempuni, handal dan kompetatif serta kretif.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Contoh Promes KB-B 3 s/d 4 Tahun Format Word di blog Berkas Guru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com