Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Buku KAS Keuangan Yayasan Sekolah Faud Format Excel

Contoh Buku KAS Keuangan Yayasan Sekolah Faud Format Excel - Met jumpa kembali bunda-bunda dimanapun berada. Semoga dihari ini semuanya dalam keadaan sehat.Amin.Baiklah untuk hari ini kami sebagai admin akan memberikan contoh file Buku Kas keuangan yayasan sekolah PAUD. Contoh Buku keuangan yayasan untuk sekolah PAUD adalah contoh format excel yang dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah bunda. 

Contoh Buku KAS Keuangan Yayasan Sekolah Faud Format Excel

Adapun untuk pengertian daru buku kas keuangan adalah buku yang digunakan untuk mencatat arus keluar dan masuk biaya pengembangan program atau lauanan mutu lembaga pendidikan sekolah PAUD. Seperti dalam mencatat uang pendaftaran anak didik baru, biaya perbaikan gedung dan pembelian APE dan masih banyak lagi pencatatan yang harus di masukan kedalam buku kas keuangan yayasan sekolah paud.


sedikit saja mengenai fungsi dar buku keuangan KAS Umu yayasan.
Pentingnya administrasi keuangan bagi sekolah manapun, yang namanya administrasi ini sangat penting dan harus di miliki oleh setiap lembaga pendidikan khususnya lembaga pendidikan sekolah paud. Karena dari adanya administrasi Kas umum keuangan sekolah dapat memberikan manfaat sebagai berikut.

1. Dapat mengatur pemanfaatan dana yang tersedia atau diperoleh dari semua semuber, sehingga dapat dimanfaatkan secara efektif dan dapat juga dipertanggung jawabkan berdasarkan peraturan yang berlaku di semua lembaga pendidikan
2. Untuk menyusun rencana anggaran pendapatan dan belanja dalam pengelolaan program sekolah PAUD selama satu tahun.
3. Dapat mengatur pendapatan masukan dan pengeluaran daru sumber-sumber keuangan yang telah ada.

Dari buku keuangan Operasional kas sekolah (Kas UMUM) dapat memberikan fitur yang lengkap dan mudah untuk digunakan oleh bunda, jika mendownload aplikasi contoh yang kami bagikan ini. Sehingga fitur yang di sajikan ini antara lain.
Buku Keuangan Kas Umum Yayasan
Buku Rancana Angaran Ekstra
Buku Bantu Bank
Buku tanda terima honorer guru
Buku bantu nota.

Jadi untuk mendownload dokumen buku kas keuangan yayasan PAUD ini bunda dapat mendownload filenya dibawah ini, yang sudah kami sediakan hanya untuk bunda yang memanga bagian penugasan pencatatan keuangan yayasan sekolah paud.

Download Klik Link Dibawah ini
Contoh Buku KAS Keuangan 
Yayasan Sekolah Faud Format Excel

Demikianlah apa yang kami bagikan ini, menjadikan salah satu contoh file sebagai bahan referensi pembuatan untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran kas umu sekolah paud. Terimakasih banyak sudah berkunjung di web kami.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Buku KAS Keuangan Yayasan Sekolah Faud Format Excel di blog Berkas Guru jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com